Skip to main content

SIAP MOBIL® SEWA +DRIVER REGULER HARIAN & WEEKEND TERMURAH DISINI

Butuh mobil untuk berbagai hal transportasi. Ada referensi Siap Mobil® Sewa +Driver harian Reguler / Weekend termurah di Semarang.

1. Alamat kantor jelas, search google map : The Most Wanted Car
2. Legalitas usaha lengkap, jelas, terang. Bukan abal-abal, bukan rental gelap, bukan rental rumahan. Bisnis kami diakui Negara Dibawah Cv.MTI.
3. Pilihan mobil : city car dan mpv mobil keluarga.
4. Driver berpengalaman, sehat, sabar, bebas narkoba dan bebas alkohol.
5. Unit SIAP MOBIL® bersih interior dan eksterior +bebas bau rokok.
6. Harga sewa dijamin paling murah di Semarang. Sewa : Reguler / Weekend / Liburan / Lebaran / per Jam / Harian / Mingguan / Bulanan. Promo mulai puluhan ribu, sudah bisa jalan-jalan sekeluarga.
7. Ada jadwal pasti : Tour Dieng Wonosobo, Tour Jogja+Borobudur dan Tour Batu Malang.
8. All service business otomotive di kontrol software bisnis canggih SIAP TOKO7™.
9. MINAT ? Niat - FOKUS ke SIAP MOBIL® - Datang ke office - pilih mobil - menjelaskan tujuan transport - deal harga - bayar - jalan.
10. Terjamin selama perjalanan dan wisata. Kami garansi "perubahan perasaan bahagia / gembira / happy".

www.7rentcar.blogspot.com
The Most Wanted Car
SIAP MOBIL® Rental, Tour & Travel
SIAP TOKO7™
Ruko Beringin Hills Estate no2
Jl Beringin Raya Tambakaji Ngaliyan
Semarang

Telp/sms/WA : 088215238283


Investor Welcome : Brand nasional, dipublikasi hebat secara nasional, coach bisnis no1 Most Wanted Entrepreneur® Academy, memiliki Hak Kekayaan Intelektual.


Comments

Popular posts from this blog

ALLAHUMMA INNI A’UDZU BIKA MINAL MA’TSAMI WAL MAGHROM

Yuk amalkan doa ; Ų§Ł„Ł„َّŁ‡ُŁ…َّ Ų„ِŁ†ِّŁ‰ Ų£َŲ¹ُŁˆŲ°ُ ŲØِŁƒَ Ł…ِŁ†َ Ų§Ł„ْŁ…َŲ£ْŲ«َŁ…ِ ŁˆَŲ§Ł„ْŁ…َŲŗْŲ±َŁ… "ALLAHUMMA INNI A’UDZU BIKA MINAL MA’TSAMI WAL MAGHRO"   Artinya ; "Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari berbuat dosa dan banyak utang” Dibaca ya dan diamalkan ; Sebanyak2nya, ketika mengendarai motor/mobil yang kita beli melalui leasing. Ketika di rumah yang jadi agunan KPR. Dikisahkan ada sahabat bertanya ke Nabi Muhammad. "Kenapa engkau sering meminta perlindungan dari utang ? " Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas bersabda ;  “Jika orang yang berhutang berkata, dia akan sering berdusta. Jika dia berjanji, dia akan mengingkari.”  (HR. Bukhari no. 2397 dan Muslim no. 589). Tanpa sadar kita sering mengendarai mobil/motor dari sumber utang dengan berkata dusta bahwa kendaraan tersebut adalah miliknya (only a.n OTR). Utang itu ada perjanjian ; dan kita yang memiliki utang, menandatangani janji serta mengingkarinya (mungkin melewati waktu / ja

INILAH PENGUSAHA PALING TERKENAL 2024

 Bersumber dari STARTUPTalky dengan kontrinbutor ms. Aswini. StartupTalk menuliskan urutan "Pengusaha Paling Terkenal 2023". Apakah mereka para pengusaha ini punya channel Youtube ? Ternyata tidak !. Apakah mereka aktif di sosmed ?. Ternyata biasa-biasa saja dan tidak besar jumlah follower nya. Lalu apa kriteria TERKENALdan KAYA versi StartupTalky ?.  Pengusaha terkenal dan populer adalah individu luar biasa yang tidak hanya mengubah industri namun juga menginspirasi perubahan pola pikir global.  Dengan beragam latar belakang dan bidang keahlian, mereka secara konsisten memimpin dan menjadi panutan yang luar biasa.  Para pemimpin bisnis terkenal ini telah mendapatkan status mereka sebagai lambang kesuksesan dan identik dengan pencapaian.  Yang membedakan mereka adalah kepercayaan diri mereka yang tak tergoyahkan, yang ditanamkan sejak usia dini, dan upaya mereka yang tiada henti untuk mencapai kesuksesan dan pengakuan.  Kisah-kisah mereka merupakan bukti kekuatan kerja keras,

AKTIVA NEGARA

Indonesia kaya aktiva (sumber daya alam) ; Jika tanah kampung, dimana kita tinggali ternyata mengandung EMAS misalnya, mengandung tanah jarang atau bahan baterai litium atau ada GAS, minyak, atau ada SILICA ada sumber mata air. Dengan adanya sumber daya alam tersebut, sebenarnya perasaan kita bagaimana ? Bahagia ? Cemas ? Kaya ? Atau TAKUT ? Bila tiba-tiba pemerintah / mengusir warga atau rakyat dengan dalih ada komitmen INVESTOR luar, membawa USD sekian ?????. Kenapa tidak kita saja (rakyatnya) yang diberdayakan !!!. Itulah yang terjadi sekarang di Rempang Kepulaan Riau Batam. Hal ini bisa saja tiba-tiba terjadi di tanah kalian !. Tolong komen ya, kita diskusi inventor / kekayaan intelektual bukan provokator. Most Wanted Entrepreneur(R) Academy & Consulting Ruko Bringin Hills Estate A1 no2 Jl Bringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan Semarang wa.me/6288215238283 @mostwantedentrepreneur