Skip to main content

Koneksi SUKSES ; Coach DEDI

KONEKSI SUKSES

Asalamualaikum wr wb, perkenalkan saya
Saya BERPENGALAMAN sebagai ENTREPRENEUR lebih dari 15 Tahun,
Punya SOLUSI untuk menuju kebebasan KEUANGAN,
SUKSES memulai BISNIS diusia MUDA,
Saya TERBIASA dengan merancang KONSEP, SURVAI lokasi, membangun JADWAL, mengerjakan STARTING, larut (FOKUS) menuju GOAL, menikmati ROYALTY - BISNIS perdagangan dan jasa,
Saya terbiasa MENGERJAKAN, MELIHAT, MENULIS (Mencatat) sehingga terbentuk bukti data yang VALID dan MENGANALISA-nya untuk memutuskan kebijakan,
Saya cukup punya WAKTU untuk belajar dari apapun dan lebih dari siapapun,
Juga turut berkontribusi untuk NEGARA dengan membayar PAJAK,
Saya penulis buku-buku komputer programming, buku BISNIS dan MOTIVASI,
Memproduksi CD eBOOK dan memasarkannya, menciptakan SISTEM Aplikasi Perdagangan & Jasa merk SIAP TOKO7™,  
SAYA sangat berpengalaman membikin BRAND baru, mengenalkannya, mempublikasikannya dan menjualnya secara NASIONAL,
Saya punya 1001 jalan KELUAR memecahkan berbagai persoalan BISNIS,  

Kini saya berhasil memiliki asset 1 Milyar, dan segera akan terus bertambah,
Saya telah dipercaya MELATIH lebih dari 3000 orang yang ingin SUKSES dimasa depannya, dan saya menikmati PERJALANAN melatih ke seleruh Indonesia,
Saudara beruntung berteman akrab dengan saya,
Sekarang saudara kenal dekat dengan saya …..coach ”MOST WANTED ENTREPRENEUR”
Tidak ada ILMUNYA dan pengalaman yang tidak saya bagikan….,
Saya senang saudara berkunjung dirumah MWE® ACADEMY – Pusat Pelatihan SDM & Bisnis, dan mempercayai kami,
SUKSES saudara dimasa depan, mulai dari kita berjabat tangan, mendeklarasikan diri bergabung dengan MWE® ACADEMY,
Saya sangat bersyukur turut membantu saudara memutuskan PERUBAHAN BESAR dengan KOMITMEN jangka panjang  
Wujudnya kini NYATA, AKAD pendirian badan usaha, bersama saya memasuki jalur TOL menuju sukses.


Comments

Popular posts from this blog

ALLAHUMMA INNI A’UDZU BIKA MINAL MA’TSAMI WAL MAGHROM

Yuk amalkan doa ; اللَّÙ‡ُÙ…َّ Ø¥ِÙ†ِّÙ‰ Ø£َعُوذُ بِÙƒَ Ù…ِÙ†َ الْÙ…َØ£ْØ«َÙ…ِ ÙˆَالْÙ…َغْرَÙ… "ALLAHUMMA INNI A’UDZU BIKA MINAL MA’TSAMI WAL MAGHRO"   Artinya ; "Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari berbuat dosa dan banyak utang” Dibaca ya dan diamalkan ; Sebanyak2nya, ketika mengendarai motor/mobil yang kita beli melalui leasing. Ketika di rumah yang jadi agunan KPR. Dikisahkan ada sahabat bertanya ke Nabi Muhammad. "Kenapa engkau sering meminta perlindungan dari utang ? " Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas bersabda ;  “Jika orang yang berhutang berkata, dia akan sering berdusta. Jika dia berjanji, dia akan mengingkari.”  (HR. Bukhari no. 2397 dan Muslim no. 589). Tanpa sadar kita sering mengendarai mobil/motor dari sumber utang dengan berkata dusta bahwa kendaraan tersebut adalah miliknya (only a.n OTR). Utang itu ada perjanjian ; dan kita yang memiliki utang, menandatangani janji serta mengingkarinya (mungkin melewati waktu / ja

INILAH PENGUSAHA PALING TERKENAL 2024

 Bersumber dari STARTUPTalky dengan kontrinbutor ms. Aswini. StartupTalk menuliskan urutan "Pengusaha Paling Terkenal 2023". Apakah mereka para pengusaha ini punya channel Youtube ? Ternyata tidak !. Apakah mereka aktif di sosmed ?. Ternyata biasa-biasa saja dan tidak besar jumlah follower nya. Lalu apa kriteria TERKENALdan KAYA versi StartupTalky ?.  Pengusaha terkenal dan populer adalah individu luar biasa yang tidak hanya mengubah industri namun juga menginspirasi perubahan pola pikir global.  Dengan beragam latar belakang dan bidang keahlian, mereka secara konsisten memimpin dan menjadi panutan yang luar biasa.  Para pemimpin bisnis terkenal ini telah mendapatkan status mereka sebagai lambang kesuksesan dan identik dengan pencapaian.  Yang membedakan mereka adalah kepercayaan diri mereka yang tak tergoyahkan, yang ditanamkan sejak usia dini, dan upaya mereka yang tiada henti untuk mencapai kesuksesan dan pengakuan.  Kisah-kisah mereka merupakan bukti kekuatan kerja keras,

AKTIVA NEGARA

Indonesia kaya aktiva (sumber daya alam) ; Jika tanah kampung, dimana kita tinggali ternyata mengandung EMAS misalnya, mengandung tanah jarang atau bahan baterai litium atau ada GAS, minyak, atau ada SILICA ada sumber mata air. Dengan adanya sumber daya alam tersebut, sebenarnya perasaan kita bagaimana ? Bahagia ? Cemas ? Kaya ? Atau TAKUT ? Bila tiba-tiba pemerintah / mengusir warga atau rakyat dengan dalih ada komitmen INVESTOR luar, membawa USD sekian ?????. Kenapa tidak kita saja (rakyatnya) yang diberdayakan !!!. Itulah yang terjadi sekarang di Rempang Kepulaan Riau Batam. Hal ini bisa saja tiba-tiba terjadi di tanah kalian !. Tolong komen ya, kita diskusi inventor / kekayaan intelektual bukan provokator. Most Wanted Entrepreneur(R) Academy & Consulting Ruko Bringin Hills Estate A1 no2 Jl Bringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan Semarang wa.me/6288215238283 @mostwantedentrepreneur